Kursi Santai Hias Modern IA-0020


Kursi Santai Hias Modern

Kursi Santai Hias Modern, Kursi Hias, Jual Kursi Santai, Harga Kursi Santai, Kursi Santai Mahogany, Kursi Santai Kayu Jati

Kursi Santai Hias Modern

Kursi Santai Hias Modern Merupakan salah satu produk unggulan yang di produksi oleh perusahaan ibnuakibfurniture. Produk produk yang kami buat bertujuan agar dapat memperindah tataruang rumah anda menjadi lebih cantik, mewah, elegan, nyaman dan berkelas sehingga menjadikan rumah anda tampil beda.

Spesifikasi Kursi Santai Hias Modern

NAMA 
Kursi Santai Hias Modern
CODE
IA-0020
BAHAN
Kayu Mahogany
WARNA
Abu-abu
KETERANGAN



HARGA
Hubungi Kami

Untuk Informasi Kursi Santai Hias Modern Bahan yang kami gunakan adalah kayu Mahogany pilihan dengan kualitas yang terbaik, agar supaya menghasilkan produk  Kursi Santai Hias Modern yang berkualitas dengan hasil produk furniture yang lebih awet dan tahan lebih lama. Untuk Warna Finishing kami menggunakan Warna Abu-abu dan bisa di Custom sesuai pesanan Anda. Dalam pengerjaannya kami menggunakan tenaga yang profesional dan handal agar supaya mendapatkan hasil yang maksimal.
Untuk Harga  Kursi Santai Hias Modern perusahaan kami menarif harga produk dengan harga yang murah dan terjangkau tetapi masih dengan kualitas yang terbaik. Hubungi Kami!!
Kami juga menjual produk produk lain  Set kursi tamu, Tempat Tidur, Tempat Tidur Anak, Almari, Buffet TV, dan lain-lain.

Tata Cara Pemesanan Kursi Santai Hias Modern

·      Pemesanan Via Online

Silahkan Hubungi Costumer Servise Kami pada kontak yang sudah tertera, Silahkan melakukan chat dan perbincangan dengan Kami untuk menanyakan produk kami yang menurut Anda belum tahu  atau masih ragu mengenai produk kami dan Costumer Servise Kami yang menjelaskan soal apa yang Anda tanyakan.
Setelah itu yang Anda siapakan adalah Data Produk yang akan Anda Pesan Cukup Dengan :
- Kode Produk Yang Dipesan
- Warna Finishing Yang Dipilih ( Koleksi Warna Finishing )
- Sertakan Tambahan Jika Ada Tambahan

·      Pemesanan Via Offline

Untuk Cara Ke Dua ini silahkan Datang Ke Workshop Kami di Alamat ini :
Jl. Amarta III Tahunan Rt. 03 / 05 Kab. Jepara
Jawa Tengah – Indonesia ( 59427 )

Segera pesan sekarang juga dan dapatkan harga yang terjangkau dan dapatkan promo-promo dari perusahaan kami ibnuakibfurniture

TERIMA KASIH atas kunjungan Anda